♥ welcome to my blog ♥

♥ welcome to my blog ♥

Kamis, 29 Juli 2010

GOODBYE MAXI DRESS, WELCOME MIDI DRESS ♥

hello today :)
fuh hari ini ga ada yg special, cuma di rumah dan internetan seperti biasa.
hmmm iseng2 di google nemu info terbaru nih
what's the news ??
read it first.........

"Ucapkan selamat tinggal pada maxi dress Anda. Kini waktunya bergaya dengan midi dress!

Di musim panas lalu, bergaya ala bohemian dengan maxi dress aneka warna menjadi salah satu gaya yang banyak dipilih wanita. Maxi dress juga sering kali menjadi pilihan untuk menyembunyikan bentuk kaki yang terlalu besar.

Namun di tahun ini, maxi dress bukan lagi busana yang paling trendi. Para desainer dan rumah mode mulai beralih menciptakan midi dress.

Midi dress biasanya memiliki panjang 4 inci di bawah lutut. Dalam koleksi terbarunya, rumah mode Marc Jacobs, Prada juga Louis Vuitton menyelipkan beberapa model midi dress dalam koleksi terbarunya.

Dalam dunia mode, mini dress mempunya kesan elegan dan berkelas. Busana model ini biasanya populer dipakai oleh mereka yang mempunyai gelar bangsawan ataupun menduduki jabatan-jabatan yang penting seperti ibu negara misalnya.

Kesan yang ditampilkan midi dress memang tak terlalu formal, namun tetap sopan dan 'mahal'. Selain itu, midi dress cocok dipakai di acara apapun, siang ataupun malam.

Midi dress yang tahun ini banyak mewarnai runway dunia biasangan bermodel shift dress ataupun berpotongan A-line. Anda tinggal menyesuaikan saja dengan bentuk tubuh. Wanita dengan tubuh berisi akan semakin terlihat ramping dengan rok atau dress berpotongan A-line. Sedangkan tubuh wanita petite (mungil) akan tampak seksi dengan shift midi dress."

midi dres

wow, beralih dari MAXI menjadi MIDI, hmmm great!! patut di tiru buat kalian yg suka fashion.
♥ it.. padahal gue baru mau ngoleksi MAXI , =| udah ganti aja trend nya, hahah lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar