♥ welcome to my blog ♥

♥ welcome to my blog ♥

Kamis, 29 Juli 2010

NEW HAIRCUT \(^^__^^)/


ya ya ya ya yaaaaaaaaaaaaaaa gue hari ini seneng banget, akhirnya gw bisa menyalurkan niat potong rambut gue jadi pendek..hahhaa ga pendek2 banget sih, ya model bob lah, tapi kata enyak gue jelek hasilnya, kurang EKSTRIM !!! wkakwkakw
busyeeeeeeeeeeng ternyata emak gue mau nya gue potong yg extrem, ga biasa, dan lain dari yg lain... klo model yg sekarang ini udah biasa bob nya..
hahah okelah klo bgtu, atas dasar niat dorongan emak gueeeeeee dan hati nurani gue, besok gue putuskan buat ke salon lagi dan cut my hair again..
ya paling di permak dikit lah, belakangnya di abisin dikit, ajiakakka :D:D
gw yakin banget nget nget 1000000000% niat gw buat potong pendek pasti bakalan berakhir dan pasti jiwa gw pengen pnya rambut panjang akan muncul cul cul cul, AKHIAKAKKKA emang ya susah jadi ABG, labil bener (--___--) uwoo uwoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar