♥ welcome to my blog ♥

♥ welcome to my blog ♥

Minggu, 13 Februari 2011

HAPPY FUCKLENTINE

okai, maybe bagi semua orang MOMENT VALENTINE ini adalah moment yang ga sabar di nanti, alias moment yang udah ditunggu-tunggu bagi kalangan muda-mudi tua-tui wakwkak tapi ga bagi seorang TAMMY CRUNK (aseeeek) tetep aja nih waalau embel2nya hari kasih sayang, tapi setiap JATUH DI TANGGAL 14 FEBRUARY ini bagi gw yaaaa tetep aja hari BIASA !! ga jauh jauh dari hari biasanya. -______- bukan nya gw ini ga ada jiwa romantisnya ya, tapi ya bagimana lagi, emang gw ga ngikutin tradisi ini sih. jadi ya moment unyu unyu menye menye kaya begitu bagi gw biasa aja..tapi sih kalo ada orang yang mau ngasih gw sesuatu di hari itu, gw anggep ya sebagai pemberian biasa aja.. tapiiiii kecuali kalo orang yang gw sayang, misal mama, papa, sodara, pacar, dll..bagi gw itu berharga banget (yaiyalah jrg2 dikasih sesuatu,jadi pasti berharga) hahahahah dan satu lagi alasan bagi gw kenapa gw suka rayain FUCKLENTINE, karena dalam agama gw sendiri ga pernah ada ajaran begini. hehehe that is why I call it FUCKLENTINE..dari kisah percintaan gw sebelumnya juga, pada moment ini ga pernah gw dapet sesuatu..hahhaha SURAAAAAAAAAMSS makanyaaa shit deh valentine2an.. ga ada artinya juga. cuma ngasih coklat atau bunga doang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar