♥ welcome to my blog ♥

♥ welcome to my blog ♥

Minggu, 01 Agustus 2010

Goodbye July...bye myfriends

oke there!!fuuuuuuhh~~
sekarang udah masuk bulan Agustus, ucapkan selamat tinggal buat bulan Juli. hihih
di akhir bulan Juli kemarin, gw cukup seneng soalnya gw bisa main bareng lagi sama sahabat2 gw.
MPUD,DESOY,EMILY (mimi),BALKIE(pipi),WINDA..........
thanks a lot ya kalian udah nemenin gue, akhirnya kita masih bisa ketemu setelah lama ga main lagi, hehehhe :D ♥

sabtu kmrn gw pergi ke pelangi, rencanya sih si MUTHE ikut, tapi ngilang gtu ga ada kabar jadi yauda deh gue cuma ber 5 aja. kita janjian disana sendiri, gw berangkat naik taxi, udah gtu pake ujan segala, ditambah macet nya jakarta..padahal baru jam 2 siang gw otw kesana.
ujuk ujuk ujuk pokoknya sampe tuh ya di pelangi, gue langsung turun dari taxi, trus gue ambil hp buat sms temen2 gue, pada mau ketemu dimana...eh tau tau nya pas lagi nunggu, ada ce lewat di depan gue, anddd she is DESOY !! huahahahahahha
kaget abis pertama kali gw liat dy, bule tangerang!! hahhaa kamu cantik ko baby :)
rambut dy skrg di cat jadi coklat2 gtu, hahahha
dan yang berubah lagi dari muka dy, muka nya udah agak bersihan dari jerawat..
wakwkakw :p makin kinclong deh kamyuuu :)
trus kita janjian sama mpud and winda, and last kita janjian sama emily and balkie
kita ketemu di SOUR SALLY.. ♥

dari kiri ke kanan >> gw,mimi,desoy,mpud ♥

abis dari sor sally gue lanjut jalan2 muter2in pelangi..liat diskon besar2an di CENTRO
dan makan siang. berhubung si mimi lagi ngidam bakso (tapi katanya ga boleh makan daging) hahha gymana tuh jadinya..yauda deh kita cari restoran yg ada bakso2an..
ketemu deh namanya resto apa yaaaaaa, duh gue lupa -____- pokoknya tempat nya tuh di samping THAI I, restoran THAILAND gtu.....

habis makan siang ceritanya kita mau lanjut jalan2, ke bawah dulu liat2 sepatu trus si mimi beliin tas sekolah buat ade nya di LAMPUNG !! (mencoba menjadi kk yang baik) hahha
abis belanja tas buat ade nya mimi, kita ke atas SKY DINING buat cari angin (loh?) haha iya
alias foto2 deeeeeeeeehhh :p :p
si pipi jadi photographer nya, kasian deh pipi :p tapi gtu gtu pipi business man loh kwkakw
bisnis blackberry sama Iphone :| ( bagi 1 dong pi ) -______- akhikaka

and this is a little pose of me and my crazy besties, uwoo uwoo :* ♥



looooooooooooooooooooooove you my girls.....
mimi nanti ke jakarta lagi ya miiiiiiiiiiiii, huhuhuhuh T_________T
sama pipi jugaaaaaaaaaaaa...
tanggal 3 besok mimi pulang ke lampung, dy di jakarta cuma 5 hari..
I LOVE YOU MIMI ♥ si bule lampung, uwo uwooo

dan setelah itu gue pulang ke rumah..
cape,asyik,pegel,laper,ngantuk,tidurrrrrrrrrrrr love that day :) :) thanks guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar