♥ welcome to my blog ♥

♥ welcome to my blog ♥

Minggu, 01 Agustus 2010

feel free to enjoy my life ♥


ngerasain yang namanya kebebasan terkadang bikin gw merasa seperti berdiri di atas awan, walaupun di rumah seperti burung dalam sangkar kadang gw ngerasa kebebasan itu datang tepat pada waktu nya.. dan sekarang diri gw seperti harimau di dalam hutan yang bebas mencari mangsa nya. ga mengenal aturan ga mengenal himbauan. kesendirian membawa gw larut ke dalam jurang. dan gw kini udah dewasa, gw ga mau terlarut dalam ketraumaan hidup.. walau sebenarnya susah buat gue buang jauh2 ketakutan itu. gw udah cukup mengerti mana baik dan mana buruk.. mau orang bilang apa, yang bisa menentukan jalan hidup gw hanya lah gw seorang. . gw akan gunakan kebebasan gw skrg dengan hal hal positif yang bisa membangun diri gw jauh lebih baik, yes!! absolutely...


"waktu gw berharga, diri gw bernilai, dan hidup gw harus sempurna."



tammy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar