♥ welcome to my blog ♥

♥ welcome to my blog ♥

Minggu, 01 Agustus 2010

GRAND FUTSAL KUNINGAN~~

here we goooooooo!! the story will start from .......

jadi gue kemarin terserang bad mood akut, dan gw putuskan untuk nyusul anak2 JERMAN FANS CLUB ke GRAND FUTSAL KUNINGAN....
\\(^^_^^)// berangkat dari rumah jam 1 kurang sampe di sana jam setengah 3..SIAL!!
perjalanan sendiri makan waktu 1 setengah jam. dan gw pulang dari sana jam 4
bhahhahahahahaha itu mah lama di jalan aja rek..but it's oke! I'm happy yesterday..
gw ketemu sama REI,TEPEN,PUTRI,YUDI,TACUL,om FARID ANDHIKA,sist ROMEOALFA alias siapa ya namanya RERE klo ga salah,trus siapa lagi yaaaaaaa..

hehhhe pokoknya banyak deh, tapi gw disana kayanya nyampah aja deh, dateng2 langsung duduk trus cuma foto2 candid aja, buakakkak
kasian bgt yg gw candid, tapi lucu2 ko, sayang aja blur semua wkakwka ketauan ga ahli pke kamera nya.. :| :|

kenal juga gak, asl jepret2 aja gue.. :D
hahahha but happy ko kmrn, pulang2 PEGEL MAMPUS -__-
ini dya....

steven

rei

lagi minum aja gaya lo.ckck


abang yudi

rei lagi ngapain nih ya, hahha minta duit ?

kalo yang ini candidan pas mereka lagi pada main futsal..
gw cuma foto2in..hehhehe :D
biasa lah maklumin aja, ga bisa mainnya..hhihi








awal bulan yang cukup bikin gw tersenyum :) hehheheh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar