♥ welcome to my blog ♥

♥ welcome to my blog ♥

Sabtu, 07 Januari 2012

NEW YEAR 2012


SUMPAH WAKTU BERJALAN CEPET BANGET !!!!!!!!
BARU AJA GW BUAT BLOG INI AWAL TAHUN 2011, DAN SEKARANG UDAH 2012, WOW !!!
hahahaa awal-awal doang gw niat nulis-nulis lama-lama gw juga KO sama kegiatan gue yang banyak menyita waktu, makanya gw ga bisa online lama-lama sama dunia maya. :D

btw, HAPPY NEW YEAR !!!!! NEW NEW NEW AND NEEEEEEEWW serba baruuuuu, tapi tetep gw begini2 aja. yang beda cuman.. hmmmmmm Tahun 2012, status gw sekarang SINGLE. hahahaha
akhirnya, gw bisa putus juga sama manusia yang berasal dari Bandung itu, fiuhh -___-" alhamdulillah yaaa :) .. dia termasuk ke dalam daftar nama lelaki yang gw blacklist dlm hidup gue!! haha *devilaugh*, stop bahas dia sampai disini, ga penting ! :p

TAHUN BARU, tahun nya yang baru 2011 menjadi 2012 tapi tetep kok isi kehidupannya sama, bulan tetap ada 12, 1 minggu tetep ada 7 hari, dan 1 hari tetap ada 24 jam. ya ya ya apalah arti itu semua, kalo kita ga bisa gunain moment pergantian tahun dengan baik. ;) yang penting itu BERDOA dan NIAT nya. semoga kita tetap menjadi INDIVIDU yang jauuuuuuuuh lebih baik. bukan dengan cara hura2 nya, no party2 lah, di rumah aja sama keluarga udah cukup :D hihii

SELAMAT TAHUN BARU FOR ALL :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar