♥ welcome to my blog ♥

♥ welcome to my blog ♥

Sabtu, 07 Januari 2012

SINGLE ?? it's fuuuuuuuuunnn !!

hahahha SINGLE ? kayanya kali ini gw kembali melajang ga make galau-galauan deh, terlalu senang melajang atau gimana ? hahahahha oke gw emang single semenjak putus dari seorang co berinisial "RFP". dan ini kali pertama bagi gue putus yang gak sedih. jangankan sedih sampe meratapi gimana-gimana gitu, pas sms putus aja, NANGIS juga engga :)) wkakwkakwa,(nangis sih sejam doang :D).. habis itu, udah deh, ya habis gimana ya udah terlalu mati rasa sih sama perasaan gue. makanya santai aja. dan yang jelas, gw gak butuh waktu lama untuk ngelupain doi. :p
bukan berarti gue itu tipe ce yang kalo habis putus cari target kesana kemari berkeliaran, no no no !! gw ada alasan tersendiri kenapa single gw ini gak memakan dan menyita waktu yang terlalu lama,

pertama : gw udah cape dan muak berhadaapan dgn seorang co yang "playboy", jadi masalah yang di alami pasangan bila dpt pasangan yg playboy/playgirl adalah orang ketiga. dan itu bener2 udah buat gue MUAK !! jadi pas tau ada jalan utk jadi single itu, ya bahagialah saya, bisa lepas dari cengkram seorang playboy. HAHAHHAHAH *dalem*

kedua : gw GAK LDR LAGIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII !!!!!!! hahahahhaah so ? duit gw awet, ga harus bolak balik kesana kemariii untuk ongkos ketemuan.. :p

ketiga : kasus dan masalah yang terlalu "complicated" dalam hub gw udah terlalu membuat gw "cukup gila", perselingkuhan yang tiada akhir ini menjadikan saya harus bisa lebih TEGAS dalam BERKOMITMEN. untuk apa berkomitmen pada orang ga bisa di ajak berkomitmen. :). mungkin kalo 1x, 2x,3x perselingkuhan itu di lakukan bisa dimaafkan, tapi ini LEBIH dari sekedar "perselingkuhan biasa" (haha bahasanya :p) mungkin ga semua wanita bisa tegar hadapin kenyataan kaya gue, yang masih bisa bertahan walaupun sudah di perlalukan seperti budak. kecewa sih pasti, apalagi dlm hub ini nyokap ikut masuk ke dalem masalahnya. melepaskan orang yang gak layak dan ga pantas untuk di pertahankan, adalah jalan keluar terbaik. gw jadi lebih strong dan jadi lebih TERBUKA. bahwa di luar sana banyak pilihan. ga mau terlarut sedih seperti kisah cinta gue yang udah-udah, gw mau kali ini berbeda :).

dan SAMPAI DETIK INI PUN, gw sama sekali gak galau karena dia, cukup tau, dan terima kasih aja. :D :) so sorry you broke my heart so deep and there's is no part for our memories, I've been burn it and take it on my ass. \m/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar